Fairy Tale At Night

Fairy is flying around the world. Spread the pixie dust to all children and human. Make them believe to miracle and to love. At night, all fairies wake up from their long hibernation. Only to whisper to the creatures, that music and love, are two things which make ur life's going better... That fairy... is me... ^^

"Siapa suruh jatuh cinta??" Kira-kira begitulah logika ku memarahi hatiku yang tidak bisa ku kontrol. Tapi, hatiku membantah, "Tidak pernah ada yang meyuruhku, semuanya terjadi begitu saja. Mungkin, karena kami memang ditakdirkan bersama." Lalu, logika ku dengan gemas menjawab." Natural seperti saat dia meninggalkan mu sekarang? Itu maksudmu dengan takdir? Ayolah, jangan tutup matamu. Dia tidak mungkin mencintaimu dengan cara seperti itu."
Terlalu panjang dialognya antara 2 hal yang selalu bertolak belakang dalam tubuhku ini.
Yah, mana bisa hatiku salah? Aku kan juga punya hak untuk merasakan. Untuk mencintai dan dicintai. Sedangkan logikaku, dia hanya berguna saat aku mengerjakan Matematika, Sejarah, atau Geografi. Tapi, dia terkadang juga berguna untuk menyelesaikan masalah. Oh Tuhan, aku benar-benar lelah berharap.
Dia memberiku harapan, aku menerimanya, namun pada satu titik, aku ingin mengujinya. Dan ternyata, seperti sebelumnya, I ruined everything....
AAARRGGHHH...!!
Inginnya aku mengutuk emosiku yang terkadang tak bisa ku bendung. Mau bagaimana lagi, semua ini memang aku.......................
Siapapun, tolong, akku hanya ingin dicintai...
Ah, bodohnya aku....

0 comments:

Post a Comment